put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Senin, 25 Maret 2013

Pelet Lewat Tatapan Mata

Bagus Bagaskara
Dengan membaca manteranya sambil menatap orang yang dituju, maka orang tersebut akan jatuh hati pada anda.…
Para pakar pisikologi mengatkan, mata adalah jendela jiwa. Artinya, dengan melihat sinar matanya, orang bisa menebak isi hati seseorang, bahkan karateristiknya. Tentu dibutuhkan kepandaian khusus.
Masih berhubungan dengan mata, agaknya para nenek moyang kita pun telah menciptakan suatu rahasia yang erat hubungannya dengan kemauan hati, lebih sepesifik dengan rasa asmara.
Konon, dengan keyakinan penuh yang disertai mantra-mantra bertuah, kita bisa menjerat rasa asmara seseorang, pria atau pun wanita ilmu bernama Aji Griya Agung atau Ilmu Pelet Lewat Tatapan Mata.
Menurut sumbernya, aji pelet ini sangat ampuh, asal diperaktekkan dengan sungguh-sungguh. Untuk menjalankan tidak terlalu susah dan njlimet. Kalau memang Anda malas puasa pun tidak apa-apa. Tapi tentu akan lebih tajam bila Anda puasa karena ini semacam tebusan atau mahar. Dengan menggunakan ilmu pelet lewat tatapan mata ini,
Anda harus sepenuhnya berhasil memiliki sang idaman hati, dengan catatan tidak untuk dipermainkan. Kendatipun rupa atau wajah anda tidak ganteng atau cantik, apabila anda ingin mempraktekannya dengan sungguh-sungguh, Insayallah akan berhasil.
Agar lebih jelas dan Anda tidak penasaran, berikut ini kami paparkan dengan jelas bebrapa langkah yang perlu Anda tempuh untuk mendapatkan kekuatan pelet lewat atatapan mata ini.
  1. Senantiasa menjaga dengan baik kebersihan wajah dan keceriaannya.
  2. Setiapkali Anda bertemu dengan orang yang dicintai, misalnya bertemu dengan gadis yang dicintai untuk dipersunting, maka ucapkanlah perlahan-lahn mantra dibawah ini dengan bersungguh-sungguh dan ikhlas karena allah.
    “BISMILLAHHIROHMANNIROHIIM KULLA AMARIN DZII BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI DZIKRULLAHHI.”
    NIAT INGSUNG AMETIK AJI, AJIKU GRIYA AGUNG SUN SEBULAKE ING PUCUK RAMBUTE SI..(SEBUT NAMA SI DIA) LUWIH BRANTANE SI …(SEBUT NAMA SI DIA)
    MUGA-MUGA ASIH MARING AWAK SLIRAKU
    (baca mantera tersebut dari awal hingga akhir sebanyak 3 x)
  3. Seusai membaca 3x kemudian usaplah muka Anda dengan tangan.
  4. Dan setelah mengusapnya, tataplah gadis yang anda incar itu sampai dia membalas tatapan anda. Tapi ingat jangan ada seorangpun yang tahu bahwa Anda tengah menjalankan ilmu ini. Dengan cara ini insyaallah si gadis menjadi idaman hati Anda dan akan mencintai anda sepenuh hatinya.
  5. Mantera tersebut akan lebih ampuh lagi kalu sebelum menggunakannya Anda melakukan puasa 7 hari atau jika mampu 41 hari puasa.
Ilmu pelet lewat tatapan mata ini termasuk sangat unik , karena di dalamnya tidak mendatangkan resiko apa pun. Artinya ilmu ini tidak berakibat secara magis kepada pengamalnya, karena hanya digunakan untuk saat-saat tertentu.
Deimikianlah salah satu ilmu pelet sangat unik ini kami persembhakan kepada pembaca, dengan maksud agar pembaca dapat mengambil hikmahnya, dan menjadi catatan khusus untuk melestarikan pengetahuan peninggalan leluhur. Semoga hal ini digunakan pada koridor yang diridhoi Allah SWT. Amin ya robbal alamin…

Posting Komentar

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

    << Homepage

About

Name: KISAH MISTIS TAK MASUK AKAL
From: Indonesia
About me:
More about me...

Page Rank

Last Post




Archives


Else

users online KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe with Bloglines Blogger Indonesia Cara Membuat Blog

Add to Google Reader or Homepage

site statistics THE BOBs

Credits

eXTReMe Tracker