put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Kamis, 27 November 2008

ILMU PELET ISMUL MU’ADZOM JAL-JALUT

IDRIS NAWAWI

Sungguh hatiku sangat prihatin setelah membaca keluh-kesah serta kesedian dari seeorang TKW kita. Tentunya mereka butuh suatu ketenangan jiwa dari ketidak adilan seorang majikan yang berhati kejam. Sebab tidak sedikit dari TKW kita yang mengalami cacat fisik akibat penganiayaan dari para majikan yang tidak punya prikemanusiaan.
Juga yang banyak ditayangkan dalam acara TV swasta, pembantaian, pemerkosaan, serta kekejaman pada orang-orang kita telah menyulut kemarahan seluruh warga Negara Indonesia. Kesadisan sebagian majikan tidak boleh berlarut-larut dan dibiarkan begitu saja.
Sebagai antisipati serta pertahanan diri, mari kita bentengi tubuh kita dengan sebuah Asma’ Khususiyah, yaitu Ismul Mu’adzom Jal-jalut. Karena isi dari amalan ini bertujuan sebagai penakluk hati, pengunci mulut, pencuci otak, pembuka aura, juga membuat orang yang tertuju merasa takut dan berganti asih ke kita.
Dan diantara keistimewaan lain dari ilmu ini, yiatu badan kita akan terjaga dan terpagari aura ghoibiyah yang menjaga dari serangan teluh, santet maupun penyakit kesurupan.
Ismul Mu’adzom Jal-jalut adalah suatu ilmu yang teragung dihadapan sang Khaliq, dari suatu sanjungan Sya’ir Akbar yang dilantunkan oleh Malaikat Jibril as untuk tuannya (Allah SWT), tentunya dengan suatu kiat seperti ini akan membawa harapan besar dimasa yang akan dating terutama bagi yang mengamalkan.
Dan sebagai ilmu yang diagungkan, tentunya tubuh kita haruslah bersih terlebih darhulu sebelum kita melangkah untuk mengamalkannya. Karena semua itu bertujuan sebagai pembersih jiwa dari pamor hitam yang menyelimuti tubuh kita, sebagai suatu kealpaan salah dan dosa yang pernah kita perbuat. Dan sebagai pembersihnya yaitu; dengan mandi ruwatan sebagai berikut :

MANDI RUWATAN
Cara seperti ini beragam macam dan jenisnya. Untuk mempermudah pelaksanaannya. Beliah minyak magis Al-Kautsar yang banyak tersedia di toko minyak wangi sebagai tiga gram.



Bacalah surat Al-Ikhlas 11x, lalu tiupkan pada minyak Al-Kautsar tersebut. Dan siapkan satu buah ember yang diisi air penuh. Kemudian masukkan minyak magis kedalamnya, bila sudah tercampur baur, bacakan lagi surat Al-Ikhlas 9x, yang ditutup dengan suatu permohonan serta tujuan kita.
Untuk melaksanakan mandi ruwatan, tahanla nafas setiap mengguyur air ke badan kia sambil dalam hati membaca YAFATTAHU YA RAHMANU INDAL HISAB.
Bila badan kita sudah dibersihkan lewat mandi ruwatan. Kapanpun kita menginginkan, Ismul Muadzom Jal-jalut bias dipraktekkan akan manfaatnya. Untuk lebih luasnya, kita akan tuliskan sebagai berikut :
- Sa’altuka bil ismil mu’adzomi qodruhu. Bi ‘ajin ahujin jalla jalyutu jal-jalat. 77x
- Syamkhohirin syamhahirin 100x. Lalu memohon keinginan serta tujuan kita.

CARA PELAKSANAAN
Sebagai kunci mutlak dari amalan Ismul Muaddzom Jal-Jalut yaitu baker wewangian sebagai sarana magis dari salah satu lima buhur, atau madat yang sudah ditetapkan para ahli hikmah terdahulu. Diantaranya, buhur sulton, ambar seruni, atta’adud dan almulku.
Siapkan foto orang yang akan kita tuju, atau bila tidak ada, cuku dengan menuliskan nama…..bin…. Juga tempat tinggal orang yang akan kita tuju pada sehelai kertas berukuran 8 x 12 cm.
Untuk mempermudah ritual, siapkan (satu) kamar dan bakarlah sebuah obat nyamuk. Lalu taburi atas lingkaran obat nyamuk tersebut dengan salah satu buhur atau madat. Ambillah foto atau nama dari orang yang akan kita tuju.
Lalu asapi aroma buhur atau madat tersebut hingga sampai selesainya wiridan diatas, kemudian gesekan foto maupun nama orang yang akan kita tuju pada sajadah maupun ubin tempat kita wiridan sebanyak 3x. Niscaya suatu perubahan dari orang yang kita tuju akan jelas tampak ke kita.
Semoga dengan tameng ini akan membawa ketenangan bagi TKW kita disana. AMIN.





Label: , ,

Poskan Komentar

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

    << Homepage

About

Name: Agus Siswanto
From: jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About me:
More about me...

Page Rank

Last Post




Archives


Else

users online KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe with Bloglines Blogger Indonesia Cara Membuat Blog

Add to Google Reader or Homepage

site statistics THE BOBs

Credits

eXTReMe Tracker