put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Selasa, 08 April 2008

5 POSISI BERCINTA ALA KAMASUTRA

Gaya bercinta klasik, mulai dari dilukis di dinding goa, ditulis di kulit binatang dan bahkan terpahat di dinding-dinding candi, yang pada intinya memberikan kiat kepada pasangan untuk menambah kenikmatan di dalam bercinta hingga kini tetap menjadi acuan.
Dan berikut Misteri sengaja menyajikan lima gaya bercinta yang dinukil dari kitab Kamasutra yang ditulis resi Vatsyayana tentang posisi, tata laksana seks nan indah dan nikmat.
Dan berikut adalah nukilannya;

1. Teratai Mekar
Perempuan dalam posisi berbaring telentang sambil melebarkan kakinya. Kemudian, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian tengah tubuhnya, sementara, Anda memeluk bagian tengah tubuh tersebut sehingga memudahkan terjadinya penetrasi Mr.P. Ingat, ini adalah salah satu posisi atau gaya yang paling disenangi.

2. Teratai Menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, perempuan, kemudian
menekan Mrs.V menuju Mr.P dengan kedua pahanya. Dengan tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap Mr.P, maka, meski posisi ini agak sulit, tetapi akan didapatkan seni atau fantasi bercinta yang amat luar biasa.

3. Teratai Memeluk
Salah satu paha perempuan berada pada posisi melintang
di paha Anda. Cara ini sangat mudah dilakukan. Jangan tergesa-gesa, santai dan tidak terlalu berbelit. Lakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan.

4. Teratai Gantung
Anda bersandar pada dinding sebuah tembok. Sedangkan perempuan duduk di atas kedua tangan Anda sambil melingkarkan atau meletakkan kedua pahanya di pinggang Anda. Sementara, agar tidak jatuh, maka, kedua tangan perempuan pun harus melingkar pula di leher Anda.

5. Tekukan Teratai.
Perempuan menekuk lututnya sehingga kedua paha dan
betisnya saling berdempetan, lalu berbaring dalam posisi menyamping. Kemudian, Anda dapat "menyerangnya" dari posisi yang paling mudah. Di dalam Kamasutra, posisi ini lazim disebut sebagai posisi Indrani.
Tim Misteri

Label:

Posting Komentar

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

    << Homepage

About

Name: KISAH MISTIS TAK MASUK AKAL
From: Indonesia
About me:
More about me...

Page Rank

Last Post




Archives


Else

users online KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe with Bloglines Blogger Indonesia Cara Membuat Blog

Add to Google Reader or Homepage

site statistics THE BOBs

Credits

eXTReMe Tracker