put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Rabu, 19 Maret 2008

KELAHIRAN BAYI HANTU DI NEW JERSEY

AGUS SISWANTO
Di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat, terdapat sebuah cerita legenda yang hingga kini masih diyakini kebenarannya. Legenda itu berkisah tentang kelahiran seorang bayi hantu atau tepatnya bayi hasil hubungan seks antara seorang manusia dengan makhluk gaib.
Legenda ini menceritakan seorang perempuan muda bernama Mother Leeds yang tinggal di desa tepi pantai New Jersey. Sebelumnya warga mengenal Mother Leeds memiliki kekuatan gaib dan sering melakukan ritual-ritual pemujaan setan.
Mother Leeds belum menikah dan seorang diri di rumahnya. Warga menduga kemampuan gaibnya itu didapat dari pergaulannya dengan suku Indian yang saat itu masih banyak populasinya.

Suatu ketika, warga dikejutkan dengan berita seputar kehamilan Mother Leeds. Merekapun menduga, kehamilan itu akibat hubungan seks dengan orang-orang Indian. Sementara Mother Leeds tetap bungkam saat ditanya. Tetapi dugaan itu keliru. Bayi yang dikandungnya ternyata menjadi awal bencana bagi warga, bahkan hingga saat ini.
Peristiwa itu terjadi tahun 1735, saat Mother Leeds tiba-tiba merasa kandungannya akan lahir. Warga, terutama kaum perempuan berdatangan ke rumah Mother Leeds bermaksud membantu persalinan.
Malam itu, entah kenapa, angin berhembus kencang disertai hujan lebat. Kaum perempuan yang berada di rumah Mother Leeds mulai dilanda kecemasan dengan cuaca buruk yang tidak biasanya terjadi itu.
Kecemasan semakin bertambah ketika Mother Leeds akhirnya membuka mulut seputar kehamilannya. Dia mengatakan, kehamilannya itu akibat hubungannya dengan makhluk gaib.
Tentu saja suasana gempar. Sebagian ada yang percaya, yang lain tidak. Tetapi mereka tetap berupaya membantu persalinan itu. Sambil melihat pembuktian kebenaran pengakuan Mother Leeds.
Ketika sang jabang bayi lahir, warga berlega hati karena bayi yang dilahirkan sehat dan sempurna. Mereka ikut bergembira dengan kelahiran itu. Anehnya, Mother Leeds sendiri seolah dilanda ketakutan. Dia berteriak-teriak histeris.
Beberapa jam kemudian, terjadilah peristiwa yang menjadi awal legenda ini. Bayi yang semula sehat dan sempurna itu tiba-tiba berubah mengerikan. Wajahnya menjelma menjadi seekor binatang mirip kepala kuda. Sementara tubuhnya semakin memanjang menyerupai ular dan tangannya berubah menjadi sayap mirip kelelawar.
Tragedi pun terjadi, saat bayi yang berubah menjadi monster itu membunuh orang-orang yang ada di rumah itu, termasuk Mother Leeds. Usai membunuh, monster itu mengeluarkan suara lengkingan tinggi sebelum kemudian menghilang di kegelapan malam.
Makhluk gaib yang dijuluki Monster Leeds itu hingga kini dikenal sering muncul dan mengganggu masyarakat. Bahkan tidak jarang makhluk itu merusak hasil tanaman petani dan membunuhi ternak-ternak. Monster Leeds juga diyakini menyebabkan sejumlah kapal karam. Hal itu dibuktikan dengan seringnya terjadi penampakan di sejumlah kapal-kapal yang melayari perairan New Jersey.

Label:

Posting Komentar

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

    << Homepage

About

Name: KISAH MISTIS TAK MASUK AKAL
From: Indonesia
About me:
More about me...

Page Rank

Last Post




Archives


Else

users online KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe with Bloglines Blogger Indonesia Cara Membuat Blog

Add to Google Reader or Homepage

site statistics THE BOBs

Credits

eXTReMe Tracker